Arif Korea Selatan dan Pengiriman Produk IHHC Seluruh Dunia

Alhamdulillah, kini IHHC bisa kirim paket ke seluruh dunia dengan harga 50% lebih murah dari pengiriman biasa yang menggunakan jasa DHL dan EMS. Ada perusahaan baru ekspedisi ke luar negeri yang baru saja mengikat kerja sama dengan IHHC. 

Semua tentang hiperhidrosis Indonesia dan solusinya, ada di sini.

Arief TKI di Korea Selatan Membeli Ionto dari IHHC

Untuk Kawans di luar Indonesia ga perlu was was dengan ongkir yg muuahal. Kawan penderita excessive sweating alias keringat berlebih di luar negeri kini dapat membeli produk IHHC dengan biaya lebih murah.

IHHC sudah mengirimkan produk Teh Hyperhidrosis IHHC dan mesin Iontophoresis ke Malaysia, Saudi Arabia, Taiwan, Hong Kong, di bulan April 2020 lalu pengiriman satu unit mesin Iontophoresis IHHC kepada Arief di Korea Selatan, dan Timor Leste.

Masuk testimoni Arief di 26 April 2020 via WhatsApp dan mengabarkan bahwa beliau telah kering.

Lihat foto dan aktifitas Indonesia Hiperhidrosis Center di Instagram

Di mana beli produk untuk menghilangkan keringat?

Pembelian produk excessive sweating alias penyakit keringat yang berlebihan bisa anda beli di IHHC – Indonesia Hyperhidrosis Center. Kami berdiri dan mengeringkan sesama penderita hiperhidrosis Indonesia sejak 2009. Kami mitra TNI & POLRI dalam mengeringkan calon perwira dan perwira menengah/tingginya.

Detail produk dan pemesanan dengan harga diskon via WhatsApp 0811-816-2124. Belanja di Shopee

Penting: sejak 2019 kami hanya melayani penjualan online saja. Tidak mengadakan temu muka penjualan (kecuali untuk COD produk di Ciputat & Kampus UMN Tangerang, dan Acara Silaturahmi Hyperhidrosis Tahunan).

Tanya jawab hiperhidrosis Indonesia: Bagaimana cara menghilangkan grogi yang berlebihan akibat excessive sweating alias keringat berlebihan?

Cara menghilangkan grogi yang berlebihan akibat excessive sweating alias keringat berlebihan, bisa jadi dengan step berikut:

  • Mengeringkan keringat yang berlebihan dengan membeli produk Indonesia Hyperhidrosis Center. WhatsApp 0811-816-2124.
  • Grogi terjadi hanya ketika kita berada di depan banyak orang atau situasi yang kita harus tampil dan kita tidak/belum siap. Makanya, langkah awal adalah untuk mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk tampil prima dengan sebaik mungkin.
  • Jika hal itu sudah dilakukan namun masih tetap grogi, bisa jadi ada masalah kejiwaan, seperti trauma masa kecil/remaja/dewasa di mana kita pernah tampil buruk dan terus menghantui sampai detik ini. Jika ini yang terjadi, langkahnya sebenarnya mudah namun sulit untuk dilakukan: taubat.
  • Meluruskan kembali hidup sesuai syariat Islam akan menenangkan anda dan menendang semua grogi dan ketakutan hidup. Ingat, hanya dengan mengingat Allah kita menjadi tenang.
  • Semoga Allah segera angkat grogi dan seluruh ketakutanmu.

Tetap semangat, Kawans!