Irena Mahasiswi Ekonomi Jakarta Kering 100%, Sebuah Kisah Nyata Penderita Hyperhidrosis Yang Kering Dengan Terapi Ionto @ IHHC Tangerang

Irena kering di hari ke-12 setelah rutin setiap hari pulang-pergi dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan juga dari kampusnya di Jakarta Pusat ke IHHC Tangerang. Siapa Irena dan apa yang membuatnya begitu gigih 30 hari Terapi Ionto @ IHHC Tangerang?

Irena pernah ikutan acara tahunan Silaturahmi Hyperhidrosis Indonesia Chapter V di tahun 2015. Irena telah membaca semua tulisan Naz di blog dan telah mengikuti sosmed IHHC sebelum duduk bareng dan ngobrol tuntas tentang keringat hyperhidrosis.

NazKamal selaku founder IHHC – Indonesia Hiperhidrosis Center bekerja di luar negeri sejak tahun 2005 dan baru mendarat di tanah air 2 Mei 2016 setelah menjalani “Tour of Duty” panjang ketiga benua yang berbeda. Eropa, Amerika, dan Asia.

Kini Naz mengajar Bahasa Inggris di ALIA Islamic High School Tangerang Banten Indonesia. Naz kembali membuka pelayanan Terapi Ionto @ IHHC Tangerang yang pernah berjalan sejak November 2012 dan terpaksa tutup di Desember 2014.

Penderita hyperhidrosis pertama yang menyambut produk layanan Terapi Ionto On Demand adalah Ms. Doris, business woman asli Vietnam yang berdomisili di Apartemen Hayam Wuruk Jakarta.

Doris langsung menyanggupi tarif Terapi Ionto On Demand di mana setiap pagi, Naz mendatangi apartemen Hayam Wuruk untuk menterapikan telapak tangan dan kaki Doris. Kontrak 10 hari berbuah manis di mana Doris kering di hari keenam.

Irena menyanggupi datang 30 hari non-stop untuk Terapi Ionto @ IHHC Tangerang. Dan hasil kedisiplinannya berbuah manis di hari ke-12, di mana Irena kering 100%. Sampai dengan hari ini tanggal 12 Agustus 2016, Irena telah menuntaskan 28 hari Terapi Ionto @ IHHC Tangerang dan hasil kering terus dinikmatinya.

Menurut pengakuan Irena, setelah Terapi Ionto @ IHHC Tangerang, telapak tangan dan kaki yang diterapikan dengan mesin Iontophoresis IHHC tidak pernah sedikitpun mengeluarkan keringat.

Bahkan di saat Irena melakukan presentasi dihadapan banyak orang dan dosen dikampusnya, telapak tangan dan kakinya tetap kering.

Jika anda menginginkan kering dari keringat hyperhidrosis, ayo Terapi Ionto @ IHHC Tangerang sekarang. Tlp/WA 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61.

17 Juli 2016 x800 tarif terapi ionto @IHHC Tangerang

Advertisements