Tips & Trik Hyperhidrosis: Happy bin Healthy ala NazKamal

Bismillah. Assalamu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh. Semua ingin senang, semua ingin sukses, semua ingin yang indah mudah barokah. Tapi hidup memang tidak selalu seperti yang kita inginkan. Yuk kita ikuti petunjuk Islam dalam meraih kebahagian.

Pengobatan yang paling ampuh terhadap penyakit-penyakit hati dan sempitnya dada adalah dengan cara sebagai berikut:

  1. Mengikuti petunjuk, memurnikan tauhid dan mengikhlaskan ibadah hanya kepada Allah saja, sebagaimana kesesatan dan syirik itu merupakan faktor terbesar bagi sempitnya dada.
  2. Beriman dengan cahaya iman yang benar, yang dimasukkan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala kedalam hati hamba-Nya dan juga amal shalih (yang dilakukan seseorang).
  3. Mencari ilmu syar’i yang bermanfaat. Setiap kali ilmu seseorang bertambah luas, maka akan semakin lapang dan luas pula hatinya.
  4. Bertaubat dan kembali-taat-kepada Allah ‘Azza wa Jalla yang Mahasuci, mencintai-Nya dengan segenap hati, serta menghadapkan diri kepada-Nya, dan menikmati ibadah kepada-Nya.

Baca, baca dan ulangi lagi baca 4 hal di atas. Praktekkan! Bahwasanya ketakutan (baca: anxiety alias kecemasan) yang kita derita adalah semata-mata karena ketakutan kita akan pendapat manusia.

Coba deh kita luruskan hidup kita hanya mencari “pendapat” Sang Pencipta manusia (baca: Allah Jalla Jalaluhu), niscaya bisa mengikis ketakutan kita terhadap makhluk.

Hidup di atas sunnah, meng-adjust kehidupan kita yang sekarang dengan SEMUA ajaran Nabi Muhammad Shallallahu ‘alayhi wa sallam lalu hidup tenang diatasnya, insya Allah kehidupan kita menjadi sakinah, happy bin healthy!

Disarikan dari buku doa & dzikir karya ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas.

Ingin kering seperti SEMUA kawan penderita hyperhidrosis yang datang jalani Terapi Ionto @IHHC Tangerang? Hubungi kami via tlp/WA 0813 1617 7052 & Bbm 5251 9e61

 

tarif terapi ionto

 

 

Advertisements