Akbar Kering 80% Di Minggu Ketiga Dengan Mesin Ionto IHHC

Akbar menghubungi kami tadi malam 28 Juli 2016 dan menyatakan kering 80% dari keringat hyperhidrosis setelah terapi 3 minggu dengan mesin Ionto IHHC.

Alhamdulillah. Segala puji HANYA milik Allah Azza wa Jalla yang telah mengeringkan semua yang datang Terapi Ionto @ IHHC Tangerang demikian juga yang telah membeli mesin Ionto IHHC.

Semoga menjadi motivasi dan penyemangat kita semua guna mengencangkan tabungan mesin Ionto agar mendapatkan kondisi kering yang selalu kita dambakan bersama.

Ada fenomena timbul-tenggelam tentang perakitan mesin ionto. Merakit mesin ionto bukanlah hal baru. Ada satu penderita hyperhidrosis di Amerika sana yang meng-upload video ke YouTube tentang cara pembuatan mesin Ionto. Hal ini terjadi sekitar tahun 2006.

Kawan hyperhidrosis di Indonesia pun tidak ketinggalan berlomba merakit mesin ionto dan hasilnya ada yang kering dan ada yang tidak. Bagaimana pendapat NazKamal sebagai founder IHHC – Indonesia Hiperhidrosis Center tentang terapi dengan mesin ionto rakitan sendiri?

Naz amat mendukung gerakan dan usaha apapun yang berhubungan dengan pengentasan keringat. Tapi memang jika di tanya tentang keefektifan mesin ionto rakitan sendiri jika dibandingkan dengan buatan professional, jawaban jujur akan Naz berikan, “Tidak mungkin bisa menyamakan antara mesin ionto rakitan sederhana dengan mesin ionto professional yang telah di riset dan dikembangkan sejak tahun 1950-an”.

Jika anda memiliki keleluasaan dana, maka saran Naz adalah untuk membeli mesin Ionto IHHC. Selain di garansi 2 tahun, konsultasi pemakaian pun dapat terus anda nikmati. IHHC Tangerang telah berpengalaman mengeringkan hyperhidrosis sejak tahun 2009.

Rakitan atau professional atau bentuk usaha apapun untuk pengentasan keringat hyperhidrosis wajib kita dukung setinggi-tingginya demi terbebasnya kita para penderita hyperhidrosis Indonesia dari penjajahan keringat.

Saat ini ada 3 kawan penderita hyperhidrosis yang sedang jalani Terapi Ionto @ IHHC Tangerang. Irena yang bertempat tinggal di Lebak Bulus Jakarta Selatan, Prapto asli Temanggung Jawa Tengah dan bekerja di Cikarang Bekasi, saat ini ngekos dekat IHHC untuk kelancaran terapi Ionto 30 hari. Ada juga Adit yang baru gabung jalani Terapi Ionto @IHHC Tangerang sejak 27 Juli 2016.

Ayo kawan keringkan hyperhidrosismu dengan jalani Terapi Ionto @IHHC Tangerang! Hubungi kami Tlp/WA 0813 1617 7052 & Bbm 5251 9e61

Advertisements