Pekerjaan Paling Cocok Buat Penderita Hyperhidrosis

Pekerjaan paling cocok buat penderita hyperhidrosis adalah jadi ikan. Kalo di tanya mau jadi ikan apa, Naz pasti jawab mau jadi ikan lumba-lumba.

Selain lincah, lumba-lumba juga cerdas dan suka membantu serta nggak sombong. Buktinya mereka suka pamer gigi alias tersenyum!

Wah tulisan hari ini romannya bakalan ngaco nih, Kawan! Tapi nggak juga sih, emang enak kok jadi ikan, kerjaannya cuman mondar mandir di laut dan nggak musingin belajar, cari duit, beli bensin, interview pekerjaan, belum lagi keringet yang nggak brenti-brenti ngucur di sekujur tubuh.

Terdengar cape dan stress ya jadi manusia? Hehehe, jangan ngigo Kawan, kita udah diciptakan NYA jadi makhluk sempurna. Lengkap indera dan anggota tubuh plus otak yang jadi jenderal bintang lima mengomandoi seluruh aktifitas tubuh kita.

Baik bagian tubuh luar, juga organ tubuh dalam yang terus menerus bekerja sesuai fungsi masing-masing.

Bayangkan ini, Kawan: “Penderita hyperhidrosis bekerja di sebuah perusahaan yang karyawannya keringetan semua. Apakah Naz Kamal bercanda? Bisa jadi, tapi dari sekedar iseng dan canda ini, bisa menuntun kita kesebuah pembicaraan yang sedikit serius dan beranjak menjadi sebuah business plan. Insya ALLAH.”

Buat Kawan yang berani gila dan kepengen punya perusahaan bersama Naz Kamal dan penderita hyperhidrosis di Indonesia, silahkan tulis komentar gila, ide bisnis, lucu-lucuan atau bahkan ada yang berani mendanai sebagai investor. Why not?

Dari sekedar konsep kalo kita gotong royong, saling bahu membahu dalam sebuah wadah yang boleh lah kita sebut perusahaan, kita bisa: (1) mengeringkan hyperhidrosis bersama (2) maju dan sukses bareng-bareng (3) ngetawain keringet masing masing.
Beranjak dari sekedar tulisan, Naz sebenarnya udah lama punya keinginan membangun sebuah perusahaan bersama yang di bangun di atas pondasi hyperhidrosis dan gotong royong sesuai falsafah rakyat Indonesia yang murni memakai bahan asli negeri sendiri dan maju kepentas dunia membawa nama bangsa.

Pengen cepet kering dari keringat Hyperhidrosis? In syaa Allah bisa!

Tlp WA 0813-1617-7052 BBM 5251-9E61

IMG_20170326_140938

 

Advertisements