Step by Step Hyperhidrosis Indonesia

Jangan dulu ngeluarin duit barang sepeserpun until b li Produk Dan Terapi Hyperhidrosis jika Kawan belum bisa ikuti step by step hyperhidrosis ala Naz Kamal. Apa aja step-stepnya?

Step 01 Step Ikhlas

Jika kau adalah satu dari jutaan WNI penderita hyperhidrosis bawaan lahir, maka kau wajib upayakan step wahid ini. Why? Kenape? Karena Abang & Mpok akan terus berkeringat hingga tutup usia.

Mau marah terus ampe mati? Jangan ya, Kawan, mari kita upayakan terus penerimaan diri akan keringat ini dan jalani keseharian sebagai penderita hyperhidrosis.

Ketika berada di tengah banyak orang dan kita berkeringat di titik masing-masing, biarin aja, ‘gak usah malu / minder / merasa aneh / dst.

Jawab mereka yang bertanya, tatap balik mereka yang ngeliatin dan tertawakan keringatmu bersama mereka yang menertawakan sebagai tanda kau telah ikhlas menerima. Kalo mau dipikirin, kondisi ini emang lucu sih!

Wong lagi santai kok bisa-bisane keringetan!

Step 02 – Step Sehat

Pola hidup dan pola pikir plus pola ibadah. Udah baik dan positif? Terus tingkatkan, Kawan! Masih ngerokok dan gizi buruk, makan seingatnya – minum sekedarnya? Ayo perbaiki. Tidak pernah ada kata terlambat. Sekarang saatnya, Kawan, bukan besok.

Niat berhenti merokok di bulan puasa atau di awal tahun baru? BASI! ‘Gak akan pernah sukses kalo niatmu tuh di awali, “Nanti…..(di bulan puasa / tahun baru / pas mau nikah / kalo udah lulus sekolah / dst)!”

Now. Action. Sekarang. Buang rokokmu dan jangan duduk bersama mereka yang merokok. Pakai sepatu larimu dan berlarilah tiap kali kau “asem”. Atau lakukan aktifitas apapun yang bisa mengalihkan pikiran dan kecanduanmu akan nikotin ke hal yang positif dan menyehatkan.

Pola pikir itu sama aja mengganti kacamata negatif / minus dengan kaca mata super positif.

“Kampret nih keringet, gua ‘gak bisa nyantai hadapin orang!”

” Coba gua nggak keringetan, pasti gua udah sukses karir!”

Mari kita modifikasi kalimat di atas:

“Alhamdulillah, tiada daya upaya hamba melainkan atas izin-MU ya Robbul ‘alamin. Terimalah kesabaran hamba dalam jalani ujian-MU berupa keringat ini dan lapangkanlah jalan hamba dalam meraih sukses!”

“Alhamdulillah. Hamba yakin bahwa ENGKAU sedang membersihkan dosaku yang terdahulu dan akan datang dengan keringat ini. Jadikanlah keringat sebagai kendaraan hamba meraih ridho-MU dan berilah hamba kesuksesan Ya Allah Subhanahu wa ta’ala!”

Step 03 – Step Kering

Naz & IHHC punya produk untuk mengurangi keringat Hyperhidrosis dan terapi Ionto. Tlp/WA 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61.

IMG_20170326_140938

 

Advertisements