Kenapa Sudah Pakai Antiperspirant Tapi Masih Juga Berkeringat?

Ada beberapa pertanyaan seputar produk antiperspirant.

Jawaban NazKamal : Antiperspirant pasti mengurangi keringat. Tinggal persentasinya aja yang berbeda setiap orang. Ada yang 50%, ada juga yang lebih tinggi. Tergantung banyak faktor, diantaranya: rokok, stress & cemas, gizi buruk, kurang tidur, dsb.

Naz pribadi masih menggunakan Perspi Guard antiperspirant dan terbukti bisa mengeringkan telapak tangan dan kakinya minimal 50% sampai 80% tergantung tingkat kecemasan.

Jadi jangan pernah berharap dengan memakai antiperspirant, keringat hyperhidrosismu PASTI sembuh hilang 100% dan takkan pernah kembali. Itu namanya mimpi di siang bolong, Kawan!

Pahami bahwa hyperhidrosis bawaan lahir takkan bisa sembuh, tapi masih bisa dikendalikan dengan mesin Ionto. Telah terjadi kelainan syaraf pengatur kelenjar keringat di tubuh para penderita hyperhidrosis bawaan lahir, sehingga sedikit saja tubuh mendeteksi gejala “panas”, keran keringat langsung di buka untuk mendinginkan kembali suhu tubuh.

Banyak faktor tidak terjadinya kondisi kering yang diinginkan. Yuk kita bahas:

  1. Niat adanya di awal. Sebelum mulai proses pemakaian, niatkan dan minta hanya kepada pemilik langit dan bumi kondisi kering prima agar aktifitas kita lancar jaya.
    Apapun aktifitas positifmu, termasuk ketika akan menggunakan produk untuk mengendalikan hyperhidrosis, wajib diawali dengan Bismillah.
  2. Produk dan terapi hyperhidrosis ada di posisi nomor akhir setelah: step ikhlas dan step sehat.
    Baca lagi tulisan Naz Kamal tentang poin no. 2 ini di blog : “Step by step hyperhidrosis”
  3. Rokok. Kalo masih ngerokok, nggak usah kepengen beli produk apapun. Buang duit percuma, nggak akan dapat kau kering, makin kering kau punya dompet, Kawan! STOP ROKOK SEKARANG.
    Gizi buruk, stress, darah kurang lancar karena tidak atau jarang berolah raga, kurang tidur, kurang air putih dan kelebihan berat badan. Islam mengajarkan apapun yang di tengah. Balance. Seimbangkan apapun dalam hidupmu, Insya Allah kau pun sehat. Yang kurang-kurang dan kelebihan-kelebihan pasti tidak baik.

Ada 3 pilihan produk / terapi yang bisa mengendalikan keringat hyperhidrosis bawaan lahir: Mesin Ionto, Operasi ETS dan suntikan Botox. Dari ketiganya, mesin Ionto lah juaranya. Paling murah dan nyaris tanpa efek samping. Produk antiperspirant tidaklah bisa disandingkan tingkat efektifitasnya dengan mesin Ionto, ETS dan Botox.

Kalo mau yang relatif murah dan canggih dalam efek mengeringkan keringat hyperhidrosis, cobalah daun Sage. Mesin Ionto juara satu, daun Sage juara dua.

Sage adalah solusi alami kering dari hyperhidrosis. Memang relatif lebih lama dalam hal terlihat keringnya, karena memang layaknya semua herbal dan bahan pengobatan alami, tubuh membutuhkan waktu dalam penyerapannya. Tidak seperti obat (minum dan luar) yang memang banyak kandungan kimia cepat bekerja tapi banyak efek samping. Sabar dan minum teh Sage selama setahun untuk kondisi keringmu, Kawan!

Antiperspirant telah Naz buktikan efektif mengurangi keringat 50-80%. Sehatkan hidupmu dari segala sisi dan tidak merokok, angka itu akan bisa lebih tinggi lagi.

Ucapkan alhamdulillah ketika kau sadari keringatmu terpangkas setengahnya atau lebih kering Lagi karena antiperspirant. Seumur-umur kau berkeringat, ketika di ambil setengahnya, seyogyanya kau ucap terima kasih kepada Sang Robbul ‘alamin.

Semoga kita diberi-NYA kekuatan dan kemudahan juga kesuksesan tuk gapai sukses dunia akhirat. Amin.

IMG_20170326_140938

 

Advertisements