Listen! Wahai Orang Tua

Sejak kecil Naz selalu berkeringat di telapak tangan dan kakinya. Tepatnya ketika duduk di bangku kelas dua SD. Setiap kali Naz mengadukan kepada orang tuanya, mereka tidak pernah mendengarkan secara serius. Mendengar adalah step pertama orang non penderita hyperhidrosis untuk memahami kondisi ini.

Jika step pertama tadi tidak terjadi, maka lupakan saja step berikutnya. Jika anda adalah orang tua atau anggota keluarga di mana anak atau kakak dan adik kita berkeringat secara berlebihan, mari kita dengarkan mereka.

Step berikutnya adalah merubah atau menambah gaya hidup sehat. Buat yang masih ngerokok nggak usah kepengen beli produk atau terapi apapun karena ‘gak akan maksimal kering. Rokok adalah pemicu hyperhidrosis nomor satu! STOP Sekarang, Kawan.

Pola hidup sehat termasuk istirahat, gizi dan air minum yang mencukupi, olahraga teratur dan tidak merokok.
Pola pikir sehat adalah mempositifkan apapun yang terjadi dalam hidup. Nggak perlu menghujat, menggerutu apalagi frustrasi dan stress. Santai dan enjoy aja disetiap momen hidup, baik yang susah maupun yang senang!

Step terakhir, barulah kita mengejar kondisi kering dengan produk dan terapi yang IHHC sediakan. Butuh produk IHHC ‘tuk kendalikan hyperhidrosismu? Yuk langsung pesan sekarang!
Perhatikan bahwa terapi serta produk adanya di step terakhir. Apa artinya? Yang lebih penting adalah hidup sehat di semua lini kehidupan. Baru setelah itu kita kejar kondisi kering dengan produk dan terapi yang IHHC sediakan.

Agendakan satu hari dalam hidupmu ‘tuk hadiri acara tahunannya para penderita hyperhidrosis Indonesia, “SILATURAHMI HYPERHIDROSIS VI” 2016. Kapan di mana? Anda bisa tentukan sendiri, Kawan! Caranya gampang, cukup twit @nazkamal dengan format :

#kemanasilaturahmiIHHC6 Nama lengkap / Kota Andalanmu / titik keringat / hape & email

Konsultasi, pemesanan produk dan perjanjian terapi Ionto via Tlp/WA 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61

IMG_20170326_140938

 

Advertisements