Axillary Hyperhidrosis, Apaan Tuh? Antara Maxim Antiperspirant Dan Bulu Ketiak

Burket. Ketex.

Jika anda mudah berkeringat di bawah lengan maka anda termasuk penderita axillary hyperhidrosis. Apa solusinya?

Yang paling gampang adalah dengan mengaplikasikan produk antiperspirant di malam sebelum tidur. Cukup sekali sehari. Tipis-tipis. Untuk saat ini, IHHC hanya punya antiperspirant merk Maxim seharga Rp310ribu.

Cara pemakaian : Putar roll dengan menggunakan jari sampai terlihat cairan putih antiperspirant tandanya siap pakai.

Roll-kan kepermukaan ketiakmu dari bawah keatas, lalu dari atas kebawah. Cukup. Ratakan dengan pijatan perlahan keseluruh permukaan ketiak.

Jika anda terbiasa mencukur bulu ketiak, maka jangan di cukur habis dengan razor (alat pencukur janggut/bulu ketiak), karena PASTI menyebabkan kulit menjadi iritasi dan ada luka terbuka. Jika di roll-kan PASTI terjadi iritasi dan menjadi gatal.

Jika harus mencukur bulu ketiak, kami sarankan hanya mengguntingnya TIDAK sampai habis. Pemakaian Maxim antiperspirant di atas ketiak berbulu efektif! Hanya saja, pastikan di pijat perlahan keseluruh permukaan kulit ketiak agar meresap.

PERHATIAN : TIDAK BOLEH MEMAKAI MAXIM DI SIANG HARI KARENA MENGGUNAKAN PRODUK ANTIPERSPIRANT DALAM KEADAAN BASAH (BAIK AIR BIASA; MAUPUN KERINGAT) BISA MENYEBABKAN IRITASI DAN GATAL!

Maxim Rp310rb
Maxim

Punya sejuta tanya dan curhat juga butuh produk hyperhidrosis di Indonesia? Hubungi Forum & Solusi Hyperhidrosis Indonesia.

Butuh jalani Terapi Ionto @ IHHC Tangerang? Perhatikan tarif di bawah ini dan ayo telfon kami untuk perjanjian. Tlp/WA 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61

IMG_20170326_140938

Advertisements