Siapa Penderita Hyperhidrosis Terkaya Di Dunia? Ini faktanya!

Siapa penderita hyperhidrosis terkaya di dunia?

Sebelum kita sebut nama, mari kita tentukan dulu definisi kaya. Mayoritas orang di dunia ini sibuk mencari kekayaan materi dan duniawi. Jadi, patokan kaya di sini adalah duit dan harta.

Orang kaya itu banyak duit banyak harta. Sebaliknya orang miskin (baca: tidak kaya) berarti tidak banyak duit tidak banyak harta.Ini fakta.

Adakah definisi kaya lainnya selain berpatokan pada harta dan duit? Ada! Dan kaya dalam definisi non-materi inilah bentuk kekayaan hakiki yang takkan pernah susut oleh apapun.

Orang kaya harta bisa jadi miskin suatu hari nanti. Tapi orang kaya yang sesungguhnya pasti abadi kaya. Mulai bingung? Nggak usah, Kawan! Gini penjelasannya:

a. Yakini dulu bahwa rizqi kita udah di takar. Nggak mungkin lebih, nggak mungkin kurang. Jadi begitu masuk waktu sholat Zuhur, hentikan segala aktifitas dan bersegeralah kemasjid tuk berjama’ah. Rizqimu takkan bertambah dengan menunda (apalagi sampai meninggalkan) sholat Zuhur tepat waktu.

Begitu juga dengan bentuk ibadah lainnya. Ketika masuk kategori zakat harta atau shodaqoh, maka keluarkanlah karena memang harta zakat dan shodaqoh tersebut adalah hak orang lain. Takkan bertambah kaya dengan menahan harta zakat dan shodaqoh, demikian pula takkan ada kekayaan dengan kekikiran.

b. Orang kaya selalu cemas hartanya akan hilang atau berkurang. Namun orang kaya yang sesungguhnya setiap detik selalu bertambah senang dan riang.

Tergantung sumber kekayaannya, orang kaya harta akan selalu memantau sumber kekayaannya. Setiap saat. Bahkan mereka membayar mahal manajer keuangan yang mengatur duit dan hartanya.

Hidupnya nggak jauh dari memantau dan menyelidiki (juga mencurigai manajer keuangannya apakah ada duitnya yang di korup). Cemas, gelisah dan tak kunjung tenang. Mayoritas mereka tak pernah puas dengan kekayaannya, dan ingin terus menambahnya, dengan cara apapun. Halal haram tak lagi masalah. Hajar blehh!

Orang kaya yang sesungguhnya akan selalu membasahi lisannya dengan dzikir memuji, membesarkan nama Allah Subhanahu wa ta’ala, akan terus mentaati rambu-rambu ibadah.

Bangun sebelum adzan Subuh dan mandi lalu memakai pakaian terbaiknya (termasuk menjaga panjang celananya untuk tidak melebihi mata kaki dan bajunya sempurna menutup aurat) lalu ruku’ dan sujud bersama saudara muslimnya di masjid. Demikian pula dengan sholat fardhu lainnya.

Orang kaya yang sesungguhnya akan berusaha/bekerja/berdagang dengan sebaik-baiknya, menjaga lisannya dari dusta dan ucapan sia-sia, terus memperdalam keilmuan dan skill positif, dan berdakwah.

Dakwah tidak sesempit berdiri di depan para pendengar, melainkan keseharian adalah dakwah yang paling baik. Berinteraksi dengan teman, rekan kerja, saudara dan semua manusia dan mengajak mereka melakukan ibadah yang dicontohkan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menjauhi kemunkaran. Tentunya sebelum berdakwah, kita terus pacu diri sendiri tuk mencari ilmu agar ibadah kita sesuai dengan contoh Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jangan membuat/menamba/mengurangi suatu ibadah, karena Islam telah sempurna.

Lewat tulisan inipun, Naz sedang berdakwah, mengingatkan diri sendiri dan keluarga serta anda semua, Kawan hyperhidrosis Indonesia. Semoga menjadi pemberat timbangan amal baik Naz.

Islam udah dicontohkan Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam lewat wahyu dari Allah via Jibril ‘alaihi salam, jadi kita tinggal ikuti dan amalkan. Jangan membuat-buat ibadah baru karena pasti tertolak! Allah menginginkan kita beribadah sesuai contoh Rasul.

Masih bingung siapa orang paling kaya sedunia yang juga menderita hyperhidrosis? Hehehehe jawabannya adalah kita semua penderita hyperhidrosis yang bisa ikhlas menerima kondisi ini sebagai karunia Allah Azza wa Jalla.

Ucapkan alhamdulillah karena walau terus berkeringat, kita masih melihat, mendengar, bicara, berjalan, main badminton, lari pagi, makan bakso Malang, martabak manis & telur spesial telor 7, ngupil, hitut, ngagetin orang, nguber layangan, maen tak umpet dan masih banyak lagi nikmat yang telah DIA limpahkan tiap detik kepada diri kita (tapi seringkali kita lupakan!).

Masih ngeluh karena keringat? Di luar sana banyak orang (bahkan anak di bawah 12 tahun) yang menderita penyakit menyakitkan sekaligus mematikan plus hyperhidrosis karena terapi medis atau pengobatan mereka memicu diproduksinya keringat secara berlebihan.

Siapa penderita hyperhidrosis paling kaya sedunia? Bisa jadi anda, Kawan!

Ayo hubungi IHHC jika butuh nanya, curhat dan pesen produk hyperhidrosis di Indonesia silahkan tulis di www.ihhc-ionto.com atau via telfon dan WhatsApp 0813 1617 7052 & BM 5251 9E61.

Ayo keringkan hyperhidrosismu dengan jalani Terapi Ionto @ IHHC Tangerang, perhatikan tarif di bawah ini:

17 Juli 2016 x800 tarif terapi ionto @IHHC Tangerang

Advertisements