Jadilah Surfer Hyperhidrosis & Kendalikan Keringatmu, Kawan!

Surfing terlihat gampang dan menyenangkan, tapi kenyataannya tidak demikian. Demikian juga keringat, terlihat sepele namun pada kenyataannya tidaklah sesepele itu.

Gimana caranya jadi Surfer Hyperhidrosis?

Seperti juga surfing di laut, butuh kesabaran dan kemauan pantang mundur sebelum akhirnya bisa berdiri dan mengendarai ombak.

Demikian pula kita para penderita hyperhidrosis, dengan berlatih menerima kondisi hyperhidrosis dengan ikhlas, pantang mundur dan maju terus menerjang ombak kehidupan, maka pelan tapi pasti, kita pasti sukses dan mampu mengendalikan hyperhidrosis.

Sukses kendarai keringat sebagai ombak pembawa kebahagian dunia dan akhirat. Fokus pada aktifitasmu, dan cuekin aja keringatnya!

Kalau ada yang ngeliatin / komentar miring / meledek / menertawakan keringat kita, maka seyogyanya kita bisa menatap balik / membalas komentar mereka / menertawakan bersama mereka karena memang keringat ini lucu.

Naz adalah salah satu Surfer Hyperhidrosis kelas dunia. Naz nggak pernah tersinggung ketika diliatin / diketawain / di ledek ketika orang melihat keringat Naz deras di telapak tangan dan kakinya. Semua itu adalah ombak buat Naz dan telah bisa dikendarainya dengan papan surfing HH.

Ayo hubungi IHHC Tangerang untuk jalani Terapi Ionto. Telfon / WhatsApp 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61. www.ihhc-ionto.com. Berikut tarifnya:17 Juli 2016 x800 tarif terapi ionto @IHHC Tangerang

Advertisements