Tips Dan Trik Hiperhidrosis Indonesia: Keringat Dan Bau Kaki

Buat kita yang selalu berkeringat di titik tangan dan kaki, pastinya sering ngalamin rasa malu ketika harus buka sepatu dan..waaKWoow..aroma ngujubile yang semerbak langsung menolehkan semua kepala kearah kita (plus senyum mengejek super pedas dan lirikan sinis sesinis-sinisnya!).

Nggak kepengen kan hal tersebut terjadi kepada kita? Makanya, rajin-rajin ganti kaos kaki ketika di rasa keringat di kaki udah membludak tak terbendung.

Naz anjurkan juga tuk memiliki minimal dua pasang sepatu, agar bisa gonta-ganti dan gak terus menerus memakai sepatu yang sama setiap hari tuk beraktifitas.

Tujuannya agar sang sepatu bisa istirohat dan usahakan mengeringkan dalam sepatu dengan cara apapun agar terjadi sirkulasi udara dan mengeringkan sepatu agar kembali fresh ketika kita memakainya.

Banyak lho produk yang relatif terjangkau tuk mengeringkan dalaman sepatu, ada yang menggunakan tenaga listrik tapi banyak juga cara tradisional seperti memasukkan gulungan koran bekas kedalam sepatu tuk menyerap aroma tak sedap dan lain sebagainya.

Jika anda berkeringat dan mengalami bau kaki, butuh nanya dan curhat, langsung tulis aja di web resmi IHHC:

www.ihhc-ionto.com

Ayo Terapi Ionto @IHHC Tangerang untuk mengeringkan keringat hyperhidrosismu, Kawan. Di bulan Juli 2016 ada Irena yang jalani Terapi Ionto @IHHC Tangerang dan kering di hari ke-12. Ada juga Prapto yang ngekos 30 hari di dekat IHHC Tangerang guna menendang habis keringat hyperhidrosis dan di bulan Juli 2016 juga ada Adit yang pulang pergi 30 hari jalani Terapi Ionto @IHHC Tangerang.

Hubungi IHHC Tangerang untuk pemesanan mesin Ionto, Maxim antiperspirant dan Teh Sage juga untuk konsultasi seputar keringat hyperhidrosis.

Mau seperti Irena, Prapto dan Adit yang di Juli 2016 sudah menjalani Terapi Ionto @IHHC Tangerang? Tlp/WA IHHC Tangerang 0813 1617 7052 & Bbm 5251 9e61.

www.ihhc-ionto.com

17 Juli 2016 x800 tarif terapi ionto @IHHC Tangerang

Advertisements