Negatifitas DKNY Menambah Parah Hyperhidrosis

“Apa yang sebenarnya anda pikirkan ketika mendengar kondisi hyperhidrosi bawaan lahir tidak bisa disembuhkan dan terapi terbaik dengan mesin Ionto seharga Rp17juta-an? DKNY, apaan tuh?

Mindset. Pola pikir. Positif. Negatif. Semua orang mempunyai keduanya. Wajar. Normal. Menjadi tidak wajar ketika seseorang selalu negatif. DKNY = dan kawan-kawannya. Contoh:

“Orang seperti saya tidak akan pernah terbeli mesin Ionto semahal itu!”

Apa yang bisa Kawan dapatkan dari pernyataan di atas? Kalo Naz menyimpulkan pernyataan tersebut sebagai:

a. Orang ini nggak kepengen beli mesin Ionto

b. Orang ini kepengen seumur hidupnya miskin

c. Orang ini kerdil dan sempit pikiran

Manusia dilahirkan sempurna. Punya otak. Punya keinginan. Punya agama. Pencipta kita adalah Dzat yang Maha Kaya. Sujud dan minta pada NYA di duapertiga atau sepertiga malam terakhir dan kejar DIA. Dekati Allah Subhanahu wa ta’ala. Kita mendekat, DIA pasti mendekat. Sebaliknya jika kita menjauh, DIA nggak butuh kita.

Sebagai makhluk, kita butuh Allah Azza wa Jalla. Setiap detik. Tiadalah kita bisa jalan, kalau DIA tidak menciptakan kaki kita. Buta mata kita jika DIA membuatnya tidak berfungsi. Kita sholat itu karena Allah Subhanahu wa ta’ala yang menggerakkan hati ini. Jangan sombong.

Minta pada NYA. Pasti dikabulkan. Ada beberapa syarat agar doa dan keinginanmu dikabulkan NYA. Beberapa diantaranya adalah meninggalkan yang haram, makan dan minum dari nafkah halal, dan mengikuti contoh Rasul NYA.

Kembali kepada positifitas dan negatifitas. Up and down. Senang dan susah. Wajar. Makanya cari titik tengah keseimbangan hidupmu, Kawan!

IMG_20170326_140938

2016 baru bergulir memasuki minggu keempat, belum terlambat buat kita tuk menjungkir-balikkan mindset negatif kita menjadi positif. Hyperhidrosis itu sangat erat berhubungan dengan pola pikir. Negatif = keringat makin banyak. Negatifitas adalah musuh hyperhidrosis. Solusinya? Tendang dan sulap jadi positif.

Konsultasi dan pemesanan produk hyperhidrosis di Indonesia via telfon dan WhatsApp 0813 1617 7052 & BBM 5251 6E91

Advertisements