Tips & Trik Hyperhidrosis: Cukupkan Minum Agar Suhu Tubuh Stabil

Kata kunci hyperhidrosis adalah suhu tubuh. Kalo bisa mengendalikan suhu tubuh, produksi keringat tidak akan berlebihan. 

Hyperhidrosis atau bukan, ketika suhu tubuh meningkat, otomatis tubuh memerintahkan syaraf departemen keringat ‘tuk segera bekerja dan mendistribusikan kemasing-masing bagian tubuh. Ada yang di kirim ke kulit kepala, wajah dan daerah sekitar, ketiak, telapak tangan dan kaki, bahkan sekujur tubuh.

Keringat adalah salah satu senjata tubuh guna mendingin dan menormalkan kembali suhu tubuh yang meningkat. Meningkatnya suhu tubuh bisa dikarenakan aktifitas fisik seperti olahraga, bekerja keras dan lain sebagainya.

Bisa juga di picu oleh aktifitas kejiwaan, seperti stress, depresi, kecemasan dan lainnya. Atau bisa juga oleh faktor luar tubuh, seperti udara yang memang panas.

Salah satu tips & trik mengendalikan suhu tubuh adalah dengan mencukupkan kebutuhan air minum. Selain jumlahnya, perhatikan juga cara kita mengkonsumsi air minum.

Apakah anda termasuk kelompok orang yang minum ketika ingat saja? Ketika dekat dengan dispenser air minum, baru teringat belum minum air putih seharian, lalu galonnya langsung di tenggak habis?

Naz punya cara sendiri dalam mendisiplinkan dirinya untuk mencukup dan mencerdaskan pola minum harian. Sekarang ini Naz bekerja di belakang meja dan tidak terlalu berat dalam aktifitas fisik. Sehingga kebutuhan hariannya akan air putih sekitar 8 gelas.

Di luar jam tidur dan istirahat, Naz aktif sekitar 16 jam. Artinya tiap 2 jam Naz akan bertahap menghabiskan satu gelas air putih. Tidak sekaligus. Tujuannya adalah membiasakan dirinya menghabiskan satu gelas air putih dalam dua jam.

Cara ini sangat efektif dalam mencukupkan kebutuhan air minum dan tidak membuat masalah baru, karena kandung kemih tidak bekerja terlalu berat karena langsung di isi air minum terlalu banyak sekaligus.

Jika anda bekerja dengan fisik, maka anda membutuhkan air minum lebih banyak dari 8 gelas sehari. Hitung berapa gelas kira-kira, lalu perkirakan juga berapa jam aktif anda dalam satu hari, tinggal di bagi deh, berapa gelas air putih harus anda habiskan dalam satu jam.

Naz sudah lama tidak mengkonsumsi minuman bersoda, berwarna dan berasa. Air putih adalah cairan terbaik bagi tubuh. Hanya jus buah segar tanpa gula yang Naz minum selain air putih.

Beda lagi jika anda minum segala macam minuman energi yang notabene tinggi kafein, kadar gula dan kandungan kimia lainnya. Tidak hanya kandung kemih yang bekerja ekstra, melainkan melibatkan banyak organ pencernaan lainnya. Ujung-ujungnya adalah hyperhidrosis.

Cerdaskan pola minum agar hyperhidrosis dan suhu tubuh tetap stabil. Tahun 2016 baru bergulir di minggu ketiga, mari kita mulai terapi mesin Ionto untuk keringkan hyperhidrosis.

Konsultasi dan pemesanan produk hyperhidrosis silahkan via telfon dan whatsapp 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61.

Tetap semangat, Kawan!

Advertisements