Apakah Produk Antiperspirant Efektif Mengeringkan Hyperhidrosis alias Keringat Berlebih?

image of Maxim Antiperspirant by Indonesia Hyperhidrosis Center whatsapp 6281316177052

Bisakah hyperhidrosis disembuhkan dengan produk antiperspirant? Pertanyaan yang menarik, mari kita bahas!

Semua tentang hiperhidrosis Indonesia dan solusinya, ada di sini.

Bisakah excessive sweating alias keringat yang berlebihan disembuhkan?

Kata sembuh itu sebenarnya kurang pas buat penderita hyperhidrosis bawaan lahir alias focal primary hyperhidrosis. Bahkan Naz yang pernah jalani satu operasi ETS untuk mengeringkan telapak tangan kanannya di Frimley hospital negara Inggris Juli 2005 mendapatkan kering hanya 4 tahun. Apa artinya?

Follow Instagram IHHC

Artinya adalah kita tidak bisa sembuh total. Kenapa? Karena telah terjadi error alias kelainan syaraf simpatetis pengatur kelenjar keringat sejak lahir.

Kebayang nggak, operasi ETS yang jelas-jelas memotong dan menghancurkan syaraf pengatur keringat ketitik telapak tangan kanan Naz hanya mampu mengeringkan selama 4 tahun. September 2009 telapak tangan kanan Naz kembali keringetan seperti biasa. Bahkan di komunitas penderita hiperhidrosis dunia, banyak yang mengeluh hanya kering dalam hitungan bulan. Edan!

Biaya puluhan juta, beresiko kematian, kering cuman beberapa bulan doangs! Sadis. Punya duit segitu? Mendingan beli mesin iontophoresis kami yang sejak 2009 atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala terbukti mengeringkan 95% pembeli seperti orang normal tanpa keringat berlebih.

Belanja produk Hyperhidrosis IHHC

Produk antiperspirant tidak bisa menyembuhkan. Naz udah coba semua produk antiperspirant selama di Inggris dan Amerika Serikat, dan kesimpulan saya, produk ini efektif memblok keringat minimalnya 50%

What? Cuman 50%? Eits ntar dulu guys, belajarlah untuk bersyukur. Tenangkan dirimu, tarik nafas dalam-dalam, dan bayangkan ketika setengah dari beban berat hidup berupa keringat yang berlebihan di buang (baca: di blok produk antiperspirant).

50% efektif memblok hyperhidrosis itu super! Nikmat yang besar guys. Kenapa? Nggak puas cuman setengah keringat, kepengen yang full kering seperti orang normal tanpa excessive sweating? In syaa Allahu Ta’ala, Indonesia Hiperhidrosis Center punya kuncinya.

Menjawab pertanyaan sub-judul di atas, produk antiperspirant bisa dan efektif mengurangi hyperhidrosis.

Bagaimana cara kerja produk antiperspirant untuk mengeringkan keringat berlebih?

Bagaimana sebenarnya cara kerja antiperspirant? Adalah dengan membentuk suatu lapisan di atas titik keringat sehingga membendung keringat agar tidak keluar.

Efektifkah? Efektif, terbukti dari banyak pembeli produk antipersirant kami yang terus membeli produk antiperspirant dari kami selama bertahun-tahun. Memang ada beberapa yang berganti merk antiperspirant sebelum ketemu produk yang cocok. 

Kandungan produk antiperspirant itu 75% nya sama. Sisanya ada karakter dan ciri khas masing-masing merk. Itu yang membedakan satu dengan lain merk.

Tip sukses pemakaian produk antiperspirant oleh founder IHHC

Adakah catatan dan saran khusus dari Naz Kamal sebagai founder IHHC untuk para penderita hyperhidrosis bawaan lahir di Indonesia yang ingin sukses kering prima dengan produk antiperspirant? Ada, yaitu diantaranya:

  • Padukan antiperspirant dengan minum Teh Hyperhidrosis IHHC. Sudah kami buktikan bahwa penggunaan antiperspirant yang bekerja langsung di titik Keringat dengan khasiat teh Hyperhidrosis IHHC yang bekerja dari dalam tubuh jauh lebih efektif dan mengeringkan lebih signifikan dibandingkan hanya antiperspirant saja.
  • Tendang rokok jauh-jauh, gizi yang cukup dan baik, cukup istirahat dan tidur, menjauhi stress dan mendekati ALLAH Subhanahu wa ta’ala dengan segala bentuk ibadah dan istighfar serta mensyukuri setiap detik kehidupan hingga ajal menjemput kita. Termasuk mengupayakan olahraga teratur.

Tetap semangat dan dapatkan kondisi kering prima lewat produk antiperspirant IHHC, Kawans!