Produk Antiperspirant Efektif Mengurangi Hyperhidrosis

Bisakah hyperhidrosis disembuhkan dengan produk antiperspirant?

Kata sembuh itu sebenarnya kurang pas buat kita para penderita hyperhidrosis bawaan lahir alias focal primary hyperhidrosis. Bahkan Naz yang pernah jalani satu operasi ETS untuk mengeringkan telapak tangan kanannya di Frimley hospital negara Inggris Juli 2005 mendapatkan kering hanya 4 tahun. Apa artinya?

Artinya adalah kita tidak bisa sembuh total. Kenapa? Karena telah terjadi error alias kelainan syaraf simpatetis pengatur kelenjar keringat sejak lahir. Kebayang nggak, operasi ETS yang jelas memotong dan menghancurkan syaraf pengatur keringat ketitik telapak tangan kanan Naz hanya mampu mengeringkan selama 4 tahun. September 2009 telapak tangan kanan Naz kembali keringetan seperti biasa.

Apalagi produk antiperspirant! Nggak akan pernah bisa menyembuhkan secara hitungan manusia. Nah, beda ceritanya jika Allah Subhanahu wa ta’ala punya takdir lain buat kita.

Naz udah coba semua produk dan tindakan medis yang tersedia buat hyperhidrosis bawaan lahir di negara Inggris dan Amerika Serikat ketika Naz hidup dan bekerja di dua benua tersebut, termasuk jalani operasi ETS untuk telapak tangan kanannya. Namun kembali keringat itu hadir menghiasi kehidupan seorang Naz Kamal.

Menjawab pertanyaan sub-judul di atas, produk antiperspirant bisa dan efektif mengurangi hyperhidrosis.

Bagaimana sebenarnya cara kerja antiperspirant? Adalah dengan membentuk suatu lapisan di atas titik keringat sehingga membendung keringat agar tidak keluar.

Efektifkah? Efektif, terbukti dari banyak pembeli produk antipersirant kami yang terus membeli produk antiperspirant dari kami. Memang ada beberapa yang berganti merk antiperspirant sebelum ketemu produk yang cocok. 

Kandungan produk antiperspirant itu 75% nya sama. Sisanya ada karakter dan ciri khas masing-masing merk. Itu yang membedakan satu dengan lain merk. Sehingga ada yang cocok dengan merk Maxim, ada yang cocok dengan merk Perspi Guard, dan lainnya.

Khusus untuk pembeli dan pengguna antiperspirant khusus wajah merk Face Saver, 90% nya cocok dan terus membeli dan menggunakannya dari IHHC. Kami sebut khusus wajah, namun efektif mengeringkan juga area sekitar wajah, seperti leher dan kulit kepala.

Adakah catatan dan saran khusus dari Naz Kamal sebagai founder IHHC untuk para penderita hyperhidrosis bawaan lahir di Indonesia yang ingin sukses kering prima dengan produk antiperspirant? Ada, yaitu diantaranya:

Wajib disiplin menyehatkan segala sisi kehidupan, agar terapi antiperspirant sukses

Tendang rokok jauh-jauh, gizi yang cukup dan baik, cukup istirahat dan tidur, menjauhi stress dan mendekati ALLAH Subhanahu wa ta’ala dengan segala bentuk ibadah dan istighfar serta mensyukuri setiap detik kehidupan hingga ajal menjemput kita. Termasuk mengupayakan olahraga teratur.

Konsultasi & pemesanan produk antiperspirant via telfon dan WhatsApp 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61

Tetap semangat dan dapatkan kondisi kering prima lewat produk antiperspirant IHHC, Kawan!

Advertisements