Mau Kering dari Hyperhidrosis? Ini Kuncinya!

Ada 3 solusi paling efektif yang langsung mengeringkan hyperhidrosis dan mesin Ionto ada di ranking pertama. Apa ranking kedua dan ketiga?

Pahami dulu bahwa hyperhidrosis terbagi 2 menurut faktor pemicunya: hyperhidrosis bawaan lahir yang artinya memang keringat inilah penyakit kita, dan hyperhidrosis yang di picu penyakit lain, contohnya diabetes dan hipertiroid. Baca lagi daftar penyakit pemicu hyperhidrosis.

Beli mesin Ionto sekali bisa digunakan seumur hidup. Hyperhidrosis menurun secara genetika sehingga dengan pembelian sekali, in syaa ALLAH anda akan bisa menterapikan juga anak cucu nantinya yang terkena hyperhidrosis.

Di urutan nomor dua, ada suntikan Botox. Sekali suntik bisa kering selama 6 bulan. Setelah itu akan berkeringat seperti biasa. Ada Aditya, penderita hyperhidrosis telapak tangan dan kaki yang dua kali menjalani suntikan Botox di Klinik ERHA Serpong tapi tidak mempan dan tetap berkeringat. Ketika komplain, Klinik ERHA merujuk Adit untuk menjalani Terapi Ionto kepada IHHC – Indonesia Hiperhidrosis Center.

Dan operasi ETS di urutan terakhir dan paling tidak disarankan dokter. Lalu bagaimana dengan produk antiperspirant? Produk antiperspirant tidak seefektif Ionto, Botox, dan ETS.

Adapun produk Teh herbal daun Sage IHHC, adalah produk yang NazKamal tempatkan di posisi nomor dua setelah mesin Ionto. Seperti juga produk herbal lain, memang kita harus sedikit lebih bersabar sampai didapatkannya kondisi kering signifikan. Rata-rata di bulan ketiga sampai keenam sudah bisa dirasakan kondisi kering yang fantastis. Wajib di minum setiap hari sebanyak satu liter seumur hidup. Ingat bahwa penderita hyperhidrosis bawaan lahir tidak akan bisa sembuh.

Luruskan juga bahwa yang memberikan izin sembuh dan kondisi kering dari keringat hyperhidrosis HANYA ALLAH Subhanahu wa ta’ala. Dokter, mesin dan produk IHHC hanya perantara.

Perbandingan harga ketiga solusi hyperhidrosis: Ionto seharga Rp13-21 juta bisa digunakan seumur hidup. Botox suntikan setiap 6 bulan Rp3-8 juta, ETS Rp40jutaan dan memiliki efek samping yang banyak dan kering tidak permanen.

Ayo perkuat niat dan tabungan mesin Iontomu, Kawan, karena telah terbukti semua yang datang ke Klinik IHHC-Ionto telah kering!

Ada beberapa perbedaan antara kedua tipe mesin Ionto ini. Berikut detailnya..

Harga

PSP1000 Rp 17,2 juta – Rp 21 juta.

GS400 Rp 13,2 juta – Rp 17 juta.

Fitur

PSP1000 paling lengkap, ada fitur arus langsung untuk terapi titik telapak tangan dan kaki, juga punya Pulse Current alias arus yang halus untuk titik sensitif seperti wajah dan ketiak. Pulse current juga nyaman untuk terapi tangan dan kaki, dada, punggung, perut, paha dan bokong.

GS400 hanya punya fitur arus langsung.

Tingkat Efektifitas Kedua Mesin Ionto

Sama-sama efektif.

Sejak Naz membuka Klinik IHHC-Ionto (Klinik pribadi  dengan perjanjian) di bulan November 2012, semua penderita hyperhidrosis titik tangan dan kaki yang datang ke IHHC Tangerang telah kering dan hampir semuanya telah membeli mesin Ionto IHHC untuk meneruskan terapi di rumah masing-masing.

30 hari pertama adalah fase pondasi kondisi kering dari hyperhidrosis. Nggak boleh bolong, wajib setiap hari selama 30 hari. Hanya sekali terapi 15 menit per hari.

Masuk bulan kedua rata-rata masih membutuhkan 2 – 3 kali terapi perminggu. Bulan ketiga dan selanjutnya semakin berkurang mengikuti perkembangan masing-masing.

Konsultasi dan pemesanan produk hyperhidrosis di Indonesia, silahkan telfon dan WhatsApp 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61.

Tetap semangat, Kawan!

IMG_20170326_140938

Advertisements