Masakan Khas Indonesia Juara Rasa, Walau Berakhir Hyperhidrosis

Buat kita orang Indonesia, makan itu wajib nasi dan sambel. Lauknya terserah. Sayurnya terserah. 

Rendang. Semur. Nasi Uduk. Pete. Jengkol. Ikan asin. Ribuan jenis sambel. Aneka kerupuk dan emping. Macem-macem sup. Martabak. Jajanan pasar dan tradisional. Buah kecapi dan buah langka lainnya. Cabe. Bawang merah – bawang putih. Ketumbar, kemiri, dan macam-macam rempah khas negeri pertiwi.

Sebagai negara kepulauan, kita emang kaya rasa. Setiap provinsi punya banyak kota. Tiap kota punya cerita. Seru-seru. Apalagi makanan dan minuman khasnya. Luar biasa.

Sebagai orang Indonesia tulen, Naz bangga punya kebudayaan khas Indonesia. Termasuk makanannya. Selera ‘gak nanggung-nanggung. Mantap. Full blast kaya rasa.

Jamu termasuk obat khas Indonesia. Banyak lho rempah, daun, akar, dan semua kandungan di jamu yang memang berkhasiat untuk menyembuhkan atau minimal meredakan penyakit atau kondisi kesehatan kita.

Cerdaskan pola makan dan survey dulu kandungan jamu atau obat tradisinal termasuk takaran atau dosisnya agar kita sehat. Kenapa Naz bilang demikian, karena banyak contoh dari orang Indonesia yang salah kaprah dalam mengkonsumsi jamu. Jamu yang menyehatkan malah bikin penyakit baru.

Makan pedas oke oke aja, selama kita bisa menakar porsi dan tingkat kepedasan. Sebagai penderita hyperhidrosis, kita harus bisa mengatur waktu dan memperhitungkan segala sesuatunya dengan cermat. Termasuk dalam soal makanan yang bisa memicu keringat. Kalo mau presentasi atau menghadapi acara super penting, mbok ya makanan pedasnya di tunda dulu.

Butuh kering express?

Beli Mesin Ionto produk IHHC. Pesan via telfon dan WA 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61.

Tetap semangat dan ayo hajar makanan khas Indonesia juara rasa!

Advertisements