Apakah Hyperhidrosis Bisa Menurun Kepada Anak?

Naz adalah penderita hyperhidrosis bawaan lahir dan penyakit ini menurun kepada dua anaknya. Baru-baru ini aja mengetahui dengan pasti bahwa ayahnya juga adalah penderita hyperhidrosis. 

Selama Naz kecil, remaja, bahkan dewasa, Naz tidak pernah mengetahui bahwa ayahnya adalah penderita hyperhidrosis. Baru-baru ini saja. Itupun bukan karena ayahnya mengakuinya. Mayoritas para orangtua dahulu tidak pernah mengeluhkan “hal sepele” seperti keringat berlebih.

Menurut mereka ini bukan penyakit. Ini cuma keringat biasa. Dan ayah Naz menderita hyperhidrosis disekujur tubuhnya.

Jadi tentang pertanyaan dan judul di atas, jawabannya adalah ya. Garis keturunan tidak stop hanya sampai orangtua kita, melainkan terus keatas hingga buyut dan kebawah hingga cucu cicit kita nantinya.

Jadi kenapa Naz begitu gencar menyarankan terapi mesin Ionto adalah salah satunya untuk keturunan kita nanti. Hanya ada tiga produk dan tindakan medis yang bisa menghentikan keringat hyperhidrosis:

a. Mesin Ionto

b. Suntikan Botox; dan

c. Operasi ETS

Di lihat dari sisi harga, Ionto adalah yang terbaik. Dari sisi efek samping negatif, Ionto adalah pemenang. Dari sisi manapun, mesin Ionto tetap bisa mengungguli keduanya.

Ayo mulai terapi mesin Ionto agar kering dari hyperhidrosis, Kawan!

Konsultasi & pemesanan produk hyperhidrosis di Indonesia silahkan telfon dan WhatsApp 0813 1617 7052 & BBM 5251 9E61.

Tetap semangat, Kawan!

IMG_20170326_140938

Advertisements