Rokok Adalah Pemicu Utama Hyperhidrosis

Masih ngerokok? Kelaut aje, nyemplung biar di embat ikan hiu. Eh tapi jangan, kasian tuh hiu ntar penyakitan!

Pernah ngeliat ada orang lagi olahraga terus istirahat dan …membakar sebatang rokok lalu menghisapnya dalam-dalam seakan tak rela mengeluarkan asapnya lalu dia masih berpikir bahwa apa yang dilakukannya adalah sehat dan baik.

Pernah liat bungkus depan rokok dengan gambar fakta (bukan fiktif) leher seseorang bolong atau bibirnya abis digerogotin penyakit akibat rokok? Apa yang ada di benak anda ketika melihat bungkus rokok horror tersebut? Ada dua kemungkinan:

  1. Jika anda perokok, maka anda besar kemungkinan nggak akan peduli.
  2. Jika anda bukan perokok, anda nggak kepengen ngeliat gambar horror tersebut dan terus menasihati juga mengingatkan orang terdekat di lingkup keseharian untuk tidak merokok.

Jika anda adalah penderita hyperhidrosis, rokok termasuk pemicu nomor satu diproduksinya keringat secara berlebihan oleh tubuh kita. Kenapa?

Karena proses merokok itu dari detik pertama sampe terakhir adalah unsur panas. Unsur api. Anda menyalakan rokok dengan api. Bara api di hisap melalui bibir, gigi, lidah dan seluruh kelompok mulut.Turun kekerongkongan dan paru-paru. Dan seterusnya.

Gambar horror di bungkus rokok itu di pampang bukan tanpa alasan, Kawan. Gambar itu adalah kisah nyata para perokok yang terkena penyakit akibat rokok. Sebagai upaya dari pemerintah dan badan kesehatan di dunia untuk mengingatkan para perokok akibat menyeramkan dari kegiatan merokok.

Seluruh jajaran produk dan terapi untuk mengendalikan kondisi hyperhidrosis tidak akan pernah mempan jika anda masih merokok.

Contoh: Sebut misalnya Adul Asem. Seorang perokok yang menganggap dirinya keren dan macho ketika merokok. Selain itu juga percaya bahwa merokok itu menenangkan serta menentramkan pikirannya.

Adul penderita hyperhidrosis di titik telapak tangan dan kaki. Udah membeli mesin Ionto dari kami tapi keringnya tidak maksimal.

Catat bahwa semua pembeli dan orang yang pernah terapi mesin Ionto produk IHHC telah kering seperti mereka yang tidak menderita hyperhidrosis.

Jadi Adul Asem tidak bisa kering maksimal dikarenakan masih merokok lebih dari sebungkus sehari.

Pengen tau rahasia Naz bisa berhenti merokok? Menjauhi teman perokok. Jika anda bisa menjauhi mereka yang duduk nongkrong sambil merokok dan mengganti mereka dengan kawan cerdas yang lebih sehat, misalnya yang rajin olahraga di gym, maka anda akan bisa melupakan rokok seumur hidup.

Demikian juga Naz yang insya Allah tidak akan pernah menyentuh barang haram tersebut. Semoga generasi muda Indonesia tidak tergoda oleh rokok dan menjadi generasi pemimpin bangsa yang sehat jasmani dan rohaninya. Aamiin.

Tetap semangat, Kawan!

IMG_20170326_140938

Advertisements