Mojito Cocktail Buat Hyperhidrosis

Yuk kita bikin minuman khas negara Kuba yang bahan-bahannya bisa bikin suhu tubuh langsung dingin. Namanya Mojito, di baca Mo-hi-to

Daun mint (makin banyak – makin cihuy)

Lime atau jeruk nipis gede

Brown sugar atau gula pasir

Sobek-sobek daun mint, ngasal aja ‘gak usah di sayang-sayang. Terus lime di potong dua atau empat, buang bijinya. Masukin semua bahan kedalam gelas terus di bejek (bahasa gila!).

Di tekan secukupnya aja biar minyak daun mint dan jus lime bisa cukup keluar terus di aduk sendok biar gula larut.

Terakhir, masukin es biar dingin. Terus? Liatin aja ampe besok wkwkwkw di minum lah, Kawan!

Selamat menikmati, terus positif dan tetap semangat!

Advertisements